XAMtone Plus

Jus Kulit Manggis-Super AntiOksidan

  • Kategori

  • Arsip

XAMthone Plus Untuk Kesuburan

Posted by wayanyoga pada September 29, 2012

Herbal XAMthone Plus Untuk Kesuburan perlu di coba untuk dibuktikan.

Langkah pertama yang harus dilakukan pasutri adalah membenahi aspek kejiwaan dan kondisi sarafnya.

Bersikaplah sabar, tenang dan santai atau disebut sebagai terapi pembuka kunci.

Dengan bersikap santai, hormon kelamin suami maupun istri dapat bekerja baik.

Selain dengan berserah diri pada Tuhan dan melakukan rekreasi, pengenduran saraf dapat pula ditempuh melalui terapi gizi.

Lakukan terapi ini kurang lebih 2-3 siklus haid, untuk membangun fungsi hormon kelamin. Sebaiknya, Anda dan suami menjalani secara bersama-sama.

Ada beberapa hal yang sebaiknya diperhatikan untuk meningkatkan kesuburan, antara lain :

1. Mengkonsumsi makanan yang mengandung anti oksidan, seperti brokoli, strawberi, tomat, kecambah, semangka dll.

2. Menghindari stress.

3. Mengatur jadwal berhubungan intim, yaitu dengan menghindari berhubungan intim 2-5 hari sebelum istri sdr menurut perkiraan mengalami ovulasi.

4. Berolahraga secara teratur, tetapi hindari olahraga yang telalu berlebihan.

5. Menghindari menggunakan celana dalam yang terlalu ketat dan panas.

6. Menghindari merokok.

7. Hindari semua jenis makanan yang bersifat acidic ( daging, roti kering, cemilan berminyak dsb )

8. Rutinkan puasa

9. Berbekam sebulan sekali

10. Minum XAMthone Plus 30 ml ( 3 kali sehari ) ( WAJIB )

11. Minum Madu Ginseng 3 kali sehari 3 sendok makan & MGL 1 x 3 sehari

12. Agar sel sperma dapat menangkap sel telur, timsuis hendaknya dilakukan setidaknya pada hari ke 10, 12, 14, 16 dan 18

13. Sebagai pelengkap, Anda bisa minum jus sayuran secara teratur empat kali sehari; pagi, siang, sore dan malam

14. Buah Kurma juga baik

15. Susu Murni boleh di coba

16. Refleksi / akupresure setiap minggu ( 1 x )

17. Minum air Putih sebanyak 4 – 5 Liter / hari

18. Buah Penyubur : jeruk nipis / limau, stroberry, tomat, semangka, jeruk, apel, wortel, jambu biji merah, pisang, kurma, pepaya, advokado, cabe secukupnya.

19. Sayur penyubur : brokoli, kecambah, seledri, bayam, kemangi, sayur hijau pekat

20. Kacang kacangan penyubur : kacang kedelai, kacang merah, kacang tanah..

21. semua gorengan dihindari

22. kemurnian Pikiran..

XAMthone sangat baik untuk meningkatkan hormon pria maupun wanita.

Kisah Nyata para Pengguna XAMthone Plus untuk meningkatkanVitalitas Gairah seksual  dan KesuburanPasangan suami Istri :

Nama           : Dani Daryanto
Asal         : Jakarta, DKI Jakarta
Umur         : tahun
Profesi     : Wirausaha
Penyakit     : Vitalitas Tubuh

Setelah minum XAMthoneplus® selama 2 minggu nyeri punggung dan masalah kebugaran saya teratasi. Saya minum baru 2 botol, tapi hasilnya memuaskan. XAMthoneplus® sangat baik dalam mencegah, menjaga, merawat dan mengobati beragam penyakit, termasuk penyakit degeneratif (kanker, jantung, storke, diabetes, dll).

Nama         : Dewi
Asal         : Bandar Lampung
Umur         : 24 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit     : Vitalitas Tubuh

Saya minum XAMthoneplus® 2 botol kaki kesemutan dan pegal-pegal hilang total. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan hasilnya terbuktikan. XAMthoneplus® memang tiada duanya.

Nama         : drg. Lisa
Asal         : Bandar Lampung
Umur         : 32 tahun
Profesi     : Dokter Gigi
Penyakit     : Vitalitas Tubuh

Saya beli XAMthoneplus® saat ada pameran XAMthoneplus® di Bandar Lampung 1 botol, dan saya minum, hasilnya badan saya rasanya enak, segar dan tetap fit, saya beli lagi 1 botol untuk menambah kebugaran fisik saya. Setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum 30 ml.

Nama         : Rafida Umi
Asal         : Semarang, Jateng
Umur         : 52 tahun
Profesi     : Pedagang
Penyakit     : Vitalitas Tubuh

Saya mengalami penyakit ini sudah lama. Saya sudah menjalani perawatan medis maupun minum ramuan tradisional, tapi belum sembuh total. Saya minum XAMthoneplus® 3 botol dalam 2 minggu kaki saya normal kembali dan pegal di bahu hilang. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan.

Nama         : Suwanti
Asal         : Surabaya, Jatim
Umur         : 48 tahun
Profesi     : Ibu Rumah Tangga
Penyakit     : Vitalitas Tubuh

Saya baru minum 2 botol XAMthoneplus® selama 10 hari semuanya teratasi. Memang ajaib sekali produk dari ekstrak kulit manggis ini. Kini saya sangat menikmati keseharianku karena keluhannya sudah tidak ada. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan. Terima kasih XAMthoneplus®.

Tinggalkan komentar