XAMtone Plus

Jus Kulit Manggis-Super AntiOksidan

  • Kategori

  • Arsip

MENGENAI XAMthone

XAMthone Plus adalah minuman kesehatan keluarga dan Obat Herbal terbaik untuk mencegah dan mengobati segala jenis penyakit bahkan penyakit yang belum ada obatnya seperti Jantung, Kanker, Stroke, Diabetes, Ginjal bahkan HIV/AIDS.
XAMthone Plus Solusinya.

Kandungan XAMthone :

*Ekstrak Kulit manggis
*Bunga Rosella
*Apel
*Anggur dan Madu Murni

XAMthone plus merupakan ekstraksi dari jus kulit manggis yang memiliki khasiat sebagai super antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas sehingga sangat efektif untuk menangkal dan membantu memulihkan organ tubuh dari berbagai jenis penyakit.

Anda mungkin telah membaca berbagai pernyataan dan pendapat para ahli mengenai khasiat dari obat herbal Xamthone plus ekstrak dari kulit buah manggis yang memiliki nama latin Garcinia mangostana L dimana ekstrak kulit buah manggis ini mengandung Xanthone sebagai senyawa aktif yang memiliki aktivitas farmakologi yaitu anti-alergi, anti-inflamasi, anti-oksidan, anti-kanker, anti-mikroorganisme, anti-aterosklerosis dan bahkan anti-HIV.

Dengan perbandingan kandungan 30ml Xamthone plus setara dengan antioksidan 10 kg apel maka XAMthone plus ini pun memiliki sifat antioksidan yang melebihi vitamin E dan vitamin C. Selain itu dengan memiliki kandungan Xanthone sebagai substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic dan tidak terdapat pada buah-buahan lain maka buah manggis pun dikenal dengan sebutan sebagai Ratu Buah atau Queen of Fruit.

Informasi lain mengenai manggis:

  1. Pohon manggis hanya bisa tumbuh di hutan dan dataran tinggi beriklim tropis seperti di Indonesia, Filipina, Malaysia, Vietnam, Myanmar, Thailand, Hawaii dan Australia Utara. Manggis merupakan salah satu tanaman buah tropika yang pertumbuhannya paling lambat, tetapi umurnya juga paling panjang. Membutuhkan 10-15 tahun untuk mulai berbuah dan tingginya mencapai 10-30 meter.
  2. Manggis telah digunakan sebagai Obat Herbal dalam pengobatan tradisional kuno yang tercatat dalam sejarah Dinasti Ming (1268-1644AD).
  3. Manggis mengandung antioksidan yang sangat tinggi yaitu Xanthone.
  4. Xanthone pertama kali ditemukan dan diteliti oleh ilmuwan Jerman pada tahun 1855 saat mempelajari penyakit disentri, karena berwarna kuning dan mengkristal dinamakan “Xanthos” yang berasal dari bahasa Yunani yang berarti kuning. Ini awal dari penemuan kehebatan xanthone pada kulit manggis.
  5. Turun temurun  Penduduk Indonesia sudah menggunakan air rebusan kulit manggis sebagai ramuan untuk mengobati luka, demam, diare, sariawan, sembelit serta penyakit-penyakit lainnya. Sering disebut Ramuan obat Herbal yang sangat berkhasiat.
  6. XANTONE sering disebut juga Minuman super Antioksidan. Xanthone memiliki sifat  antioksidan yang sangat kuat bahkan melebihi kekuatan vitamin C dan vitamin E. dan ini berita luar biasa.
  7. Lebih dari 200 jenis Xanthone telah ditemukan oleh para ilmuwan dan sekitar 40 dari Xanthone tersebut  ditemukan di manggis.
  8. Beberapa laboratorium penelitian telah menggaris-bawahi kemampuan Xanthone mengatasi beberapa bakteri seperti: Staphylococcus aureus (bakteri penyebab intoksisasi), interococci, salmonela, helicobacter pylori (bakteri pencernaan) dan enterococci.
  9. Telah terbukti mampu mengatasi berbagai penyakit seperti stroke, diabetes, kanker dan HIV

 

Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antiKanker, AntiVirus dan AntiBakteri.  Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker.  Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberculosis, ashma, antiinflamasi dan antidiare.

Mari kita hidup sehat bersama Obat herbal  XAMthone Plus. Generasi Baru Pengobatan Herbal….!!

(Dr Berna Elya, peneliti Departemen Farmasi, Universitas Indonesia)

Tinggalkan komentar